Wednesday 18 February 2009

Ranking Alexa Naik, Posisi Di Google Terjun Bebas

Perlahan tapi pasti rank alexa blog ini bakalan naik, itu merupakan hal yang menggembirakan buat saya sobat. Namun di balik kegembiraan itu saya juga mengalami kebingungan ni, Sebenarnya SEO itu bagaimana sih?? Gimana cara kerjanya? Blog saya , kemarin sempat mendapat posisi pertama di search engine dengan keyword sesuai dengan title blog tersebut yaitu sudarma. Senang bercampur menjadi satu, kegembiraan ini tiada taranya. Yang saya pikirkan " ternyata apa yang saya lakukan ada pengaruhnya juga toh sama SEO". Tapi sekarang semuanya menjadi kacau, semua trik yang saya yakin berhasil membuat blog menuju puncak hanya sebuah ilusi ( maaf kata gak nyambung).


Apa yang saya lakukan hanya mendaftarkan blog sudarma ke google webmaster, habis tu verify dan mengikuti semua petunjuk yang ada di website itu. Dan setelah saya cek keesokan harinya ternyata muncul di halaman pertama dengan no urut 2. Setelah 2 jam saya cek lagi, ternyata sudah di posisi pertama ( syukur ). Tapi sekarang, kelihatan juga kagak. Jangankan di halam 1, di halaman 2,3,4,5,6, dan seterusnya blogtidak mau muncul. Padahal keyword yang saya incar hanya " sudarma ", gak banyak yang rebutan keyword itu kan?? Trus kenapa sampai gak nongol blog saya?? Ini menjadi Pr buat saya untuk trus melanjutkan riset agar blog pribadi saya tu bisa menuju puncak, dan bertahan di posisi puncak trus.

Teman, Apa ada yang punya trik seo biar kata sudarma menjadi milik saya??
Maaf cuma bisa minta gak bisa memberi,he3....:)

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008