Wednesday 18 February 2009

Merubah Judul Blog Dengan Judul Postingan

Sebelumnya saya mohon maaf kepada mas karena tanpa ijin merepost tutorial Merubah Judul Blog Dengan Judul Postingan yang telah di buatnya. Kenapa dan apa alasan saya merepost tutorial ini adalah karena tutorial ini sangat bermanfaat. Tutorial yang di buat oleh mas kendhin ini memang bener2 terbukti ampuh dalam meningkatkan posisi blog ini di Search Engine.

Berikut adalah langkah-langkah yang saya baca dan terapkan.

Masuk ke "Layout-->>Edit HTML
Cari kode berikut ini ; <data:blog.title/>

Dan kalau udah ketemu kode yang di atas, langsung aja ganti dengan kode berikut ini.


<data:blog.title/>



<data:blog.pagename/>




trus simpan deh, kode <data:blog.title/> mungkin tidak sama di setiap template, jadi usahakan cari yang semirip mungkin. kode yang ada di blog e-reunian juga gak sama dengan yang di atas, saya cari yang mirip dan berhasil dengan sukses sobat. Jangan takut buat mencoba ya, saya saja berhasil, apalagi sobat.
:)

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008