Wednesday 18 February 2009

Cara Meningkatkan Rank Alexa

Malam ini saya chat sama si Yanto Ragil, seru juga chat sama sobat saya yang satu ini. Dia mengajarkan saya banyak trik SEO, dan ahirnya kamipun sepakat memposting Artikel yang Judulnya mirip/sama yaitu "Cara Meningkatkan Rank Alexa". Sudah banyak suhu yang telah membahas tentang hal ini, tapi tidak ada salahnyakan saya yang newbie ini ikut ngbahas??
Oke kita lanjut aja yuk, dari pada dengar celotehan saya yang gak jelas. Bagaimana cara saya Meningkatkan Rank Alexa??( sok ngajar, padahal alexa sendiri masih sebesar gunung,he3).

Cara yang saya tempuh adalah cara yang paling mudah menurut saya pribadi, yaitu dengan memasang banner alexa di blog kita, malu juga sebenarnya pasang alexa yang 2 juta gitu, tapi apa daya, demi meningkatkan rank alexa saya pasang juga deh. Apakah ada di antara sobat yang belum tau cara masangnya?? Kalau ada yang belum tau , caranya adalah sebagai berikut:

Pertama kunjungi websitenya alexa, klik link webmaster's corner. Kalau udah di klik akan muncul beberapa pilihan seperti Widget, Custom Toolbar, link Report dan lainnya. Sobat pilih aja Widget, setelah Widget di klik akan muncul beberapa pilihan bentuk Widget, silahkan tentukan sesuai dengan yang disukai dan kebutuhan. Langkah selanjutnya pasti tau kan?? Alexa akan menuntun sobat selangkah demi selangkah, sampai widget tersebut terpasang di halaman blog.

Selain dengan memasang widget, Cara Meningkatkan Alexa Rank yang lain adalah dengan memasang Toolbar, Dengan menulis artikel tentang alexa ( seperti yang saya lakukan saat ini:)) , Back link dari blog yang memiliki page rank tinggi, dan masih banyak cara lain yang masih saya cari-cari,he3....

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008