Wednesday 18 February 2009

Menampilkan Komentar Terbanyak Di Blogger

Menampilkan Komentar Terbanyak Di Blogger
Pusing juga ni kalau mikirin SEO trus, Mikirin Jurus Seo Yang Ampuh, Mikirin SEO inilah, Itulah, Mendingan lihat foto Atika Sari Dewi,wkwkwk.he3... Setelah lama bergelut dengan SEO yang semakin tidak di mengerti "SEO, Aku Tak Bisa Memahamimu", Sekarang saya coba posting hal lain untuk melupakan SEO yang membuat saya gila,he3..(dramatis banget). Menampilkan Komentar Terbanyak Di Blogger, tentu sobat semua tau apa fungsi dari menampilakn komentar?? Kata suhu sih agar bisa tau aja siapa yang berkomentar paling banyak, he3..dan menurut saya juga begitu (gak punya inisiatif nih si sudarma !!)
Langsung aja sobat, caranya simpel aja, gak usah masuk ke html (ini yang saya suka, yang simple)

Tambahkan page halaman baru di blog kita, pilih html/java script
trus masukin code di bawah ni





sudah sobat?? kalau udah, ganti beberapa hal di bawah ni

filter=nickname : Masukan nama yang ingin kamu beri filter, sebaiknya filter nama sendiri.

namablog.blogspot.com : Ganti sesuai nama blog sendiri

num=10 : Jumlah maksimal komentator yang ingin ditampilkan

Pada tampilan awal akan tampil urutan jumlah komentator, jika sobat tidak menginginkannya tinggal hapus aja ke dua kode document.write("

    "); dan document.write("
"); pada kode diatas

thank juga buat o-om yang membuat saya lebih jelas memahami tentang Menampilkan Komentar Terbanyak Di Blogger

selamat mencoba sobat


Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008