Wednesday 25 February 2009

Cara Mendekati Cewek

Saya sering melihat banyak sekali tips-tips di Internet (baca:blog) tentang cara mendekati cewek. Beberapa diantaranya sangat menggelikan apabila di baca. Saya tidak akan sok memberitahu Anda tentang bagaimana cara mendekati cewek yang benar. Saya hanya ingin membuka mata Anda tentang kekonyolan tips-tips yang diberikan oleh mereka para ahli bacot romance tersebut.

Kebanyakan tips-tips ajaib tersebut tidak berlaku di realita yang kita tinggali ini dan malah menjerumuskan kita ke liang kubur romansa terdalam. Saya beri satu contoh:

Berilah perhatian yang lebih kepada cewek yang kita suka, mungkin dengan perhatian tersebut dia akan membuka hatinya untuk kita.

Ini namanya menggali liang kubur sendiri. Kita semua pasti pernah melihat cowok-cowok nakal dan bangsat yang punya pacar cantik nan seksi kan? Apakah mereka memberikan perhatian yang lebih pada ceweknya? Justru sebaliknya, mereka tidak memberikan perhatian seperti layaknya drama-drama di TV. TV bukan realita! Kalau kamu hidup di 23 tahun yang lalu, mungkin cara tersebut masih bisa berhasil (meskipun saya ragu). Tapi di jaman sekarang ini… Ayo lah, guys, saya rasa kita semua mengerti kalau cewek tidak butuh pantatnya di jilati… Meskipun tidak bisa di pungkiri kalau memiliki fans/pengagum itu menyenangkan.

Tapi apa yang terjadi kalau kamu dikagumi oleh orang yang tidak kamu sukai? Bukannya membalas perhatian dia, kamu malah akan merasa jijik kan? Tepat, itulah yang dirasakan oleh cewek-cewek yang pantatnya dijilatin. So, kesimpulan dari jilat menjilat pantat ini adalah, Jangan tunjukkan kalau kamu tertarik sama dia! dengan demikian, si cewek akan bingung dan merasa tertantang untuk mendapatkan perhatian kamu.


Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008