Monday 2 March 2009

Puas Hasil Minim Dari Internet

Memang penghasilan saya dari internet termasuk kecil, jika dibandingkan dengan penghasilan sobat blogger lain yang mencapai puluhan juta perbulan dari bisnis yang mereka jalani di internet. Kalau dikalkulasi keseluruhan hasil yang saya peroleh dari internet hanya Rp.500.000. Memang saya tergolong termasuk lama dalam dunia internet, kurang lebih sudah 2 tahun. yup, 2 tahun yang seharusnya saya serius, tapi saya pergunakan hanya untuk chating, posting yang gak karuan. Sadar kalau blogger bisa saya gunakan, dan bisa saya optimalkan untuk mencari uang, akhirnya keseriusan datang.

Terlamabat? Tentu saja tidak, tidak ada kata terlambat untuk bertobat, dan begitu pula dengan bisnis. Setelah banyak belajar dari sobat blogger lainnya, tentang bisnis, SEO, dan sebagainya yang bisa menghasilkan uang. Sayapun merasa cukup percaya diri untuk memulai lagi keterpurukan selama ini.

Keterpurukan?
Yup bisa dibilang begitu, mengeluh dan mengeluh, hanya itu yang saya lakukan. Tanpa action tentu saja semua yang saya pelajari tentang bisnis internet gak akan berguna.

Semangat juga tumbuh lagi setelah melihat celah adsense yang sudah terbuka menerima saya. Setelah bosan dan jenuh dengan cara2 curang yang saya lakukan, akhirnya saat ini saya bisa mencapai earning payout(bukan hari ini, tapatnya akhir bulan january). Pin, hanya itu yang menjadi penghambat saya menerima pembayaran pertama. Pin saya belum terkirim, padahal sudah lebih dari 4 minggu, apakah saya perlu request ulang? atau di tunggu aja(mohon masukan bagi yang pernah ngalamin)

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008