Sunday 14 February 2010

Hack Login Password Part 1

trik berikut hanya sekedar berbagi ilmu yang gw punya..mungkin bagi sebagian yang dah jago banget pake windows XP atau pun Vista trik ini udah basi..tapi ga masalah, moga yang blom tau bisa manfaatin ini trik buat hal2 yang ga bener,,ups sallaaahhh...wkkkk..
tanpa banyak basa basi gw mulai aja ni tutorial...
pertama loe semua idupin tuh Kompi,trus masuk ke desktop bseperti biasa, nah dari sini lo klik start dan pilih Run. atau bisa juga teken windows + R. nah nanti kluar sperti berikut..:



nah klo dah nongol terus ketik lusrmgr.msc trus enter..nah kemudian akan nongol :



Kemudian loe akan melihat window Local Users and Groups. Di window inilah kita bisa mengganti password pada Windows. Lalu pilih folder Users di sebelah kiri dan lihat ke jendela di sebelah kanan akan menampilkan daftar user yang ada.
Pilih user yang ingin kita ganti passwordnya. Klik kanan pada User tersebut lalu pilih Set Password… Misalnya kita ingin mengganti password administratornya, maka klik kanan pada user Administator lalu pilih Set Password…
Lalu akan muncul jendela peringatan megenai resiko mengganti/mereset passwordAdministrtator. ga sah loe peduliin tuh warning, langsung Klik Proceed untuk melanjutkan pekerjaan kita.Isi password baru yang ingin kita pasang pada New Password dan konfirmasikan sekali lagi password baru tersebut pada Confirm Password.
thats it..selesai, maka coba anda restart ulang..dan eng ing eng..(suara orkestra) password pun sudah berubah..simple yups..he..he..
klo ada cara yang lebih OK harap di share di sini OK thanks for All...:)

Hack Login Password Part 1


Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008