Sunday 14 February 2010

Daftar Blog DoFollow

Halo.. Halaman ini khusus saya buat untuk memuat daftar blog Indonesia yang DoFollow.
Dan daftar ini saya sebut DOFOLLOW BLOG HALF OF FAME. Wow keren kan.. susah loh kalo kita ingin masuk ke dalam daftar Half Of Fame. Tapi di sini tinggal ketik nama blog dan masukkin URL aja udah bisa masuk daftar Half Of Fame.. Khusus blog sih.. He3x..

Untuk itu, buat siapa saja yang merasa memiliki blog DoFollow silahkan masukkan di sini supaya blog kamu masuk dalam daftar DOFOLLOW BLOG HALF OF FAME, dan "diburu" oleh para blogger yang mengincar blog DoFollow.

Saya akan selalu berusaha untuk blogwalking sesering mungkin untuk promosi postingan ini. Jadi semakin banyak yang tahu, maka semakin besar pula kesempatan blog kamu dikunjungi jika sudah masuk ke dalam daftar. Dan, kalo ada yang mau bantu promosi dengan senang hati saya terima serta saya ucapkan terimakasih banyak.

ATTENTION 1:
Setiap blog yang terdaftar pasti saya kunjungi sebagai tanda terima kasih saya atas partisipasinya. Tapi ingat jika blog kamu tidak DoFollow, maka akan saya hapus dari daftar tanpa pemberitahuan. Cukup adil kan..? Ok selanjutnya silahkan daftarkan blog kamu di bawah ini.

DOFOLLOW BLOG HALF OF FAME



UPDATE 23 MEI 2009 :
ATAS PERMINTAAN PEMILIK SCRIPT MISTER LINKY KARENA OVERLOAD SERVER SITUS MEREKA, SCRIPT UNTUK MENAMPILKAN DAFTAR BLOG DOFOLLOW HARUS DI HAPUS. TAPI AKAN SEGERA DIPERBAIKI SUPAYA DAPAT BERFUNGSI KEMBALI. UNTUK MELIHAT DAN MENDAFTARKAN BLOG DOFOLLOW SILAHKAN KLIK LINK YANG BERTULISKAN >> PLEASE CLICK HERE TO DISPLAY AND ENTER LINKS FOR THIS POST DI DALAM TABEL DI ATAS. TERIMA KASIH

ATTENTION 2 :
  1. Pastikan blog kamu benar -benar DoFollow sebelum didaftarkan.
  2. Jika sudah termasuk dalam daftar tapi pas saya cek tidak DoFollow maka dengan terpaksa akan saya hapus. Saya hanya tidak ingin dianggap membuat daftar palsu.
  3. Jika belum tahu cara membuat blog DoFollow lihat disini.
  4. Buat blogger yang ingin mengunjungi blog yang terdaftar di atas, jangan memberikan komentar SPAM. Berilah komentar yang sesuai dengan isi postingan.
  5. Terimakasih atas partisipasi Anda.

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008