Sunday 14 February 2010

Cara Submite RSS Feed Meningkatkan Traffic

Tips menaikan traffic dengan submite Rss Feed

Saya akan mencoba membagi trick lama kepada temen-temen untuk sekedar membantu blog yang kita kelola mendapatkan traffic yang lumayan dari pengunjung. Mencoba mencari trick agar blog ini mendapatkan traffic dari alexa, saya mencoba untuk mencari dimana letak kesukaan alexa pada blog World Goo_blog ini sehingga hanya dengan waktu 2 - 4 hari traffic blog ini naik terus sekitar 300,000-500,000. Bagai mana dengan traffic alexa blog temen semua apakah blog temen juga terus naik 2-4 hari ini.

Bagi traffiknya yang naik saya ucapkan selamat dan bagi yang naik tapi belum atau tidak memuaskan saya harap tips kali ini cukup mendongkrak traffic alexa temen-temen. Mungkin banyak artikel yang membahas bagai mana cara meningkatkan alexa traffic, dan dari semua artikel yang saya baca dan di terapkan dengan setahap demi setahap maklum saya juga lagi belajar blog membuat blog ini seperti dimanja oleh traffic. Tetapi hal yang sangat mendasar dan membantu blog ini naik adalah:

1. Isi artikel yang menari dan kontrofersi, si admin blog yang bersahabat dan keterbukaan dalam memberikan pendapat ke blog lain

2. Blogywolkie ke blog sahabat dan membina silaturohmi serta persahabatan

3. Mempromosikan blog kita dengan bebagai tips yang wajar

Terlepas dari kemampuan kita ber SEO ria atau kesibukan dengan ngurusin kontes kampanye damai pemilu Indonesia 2009, coba kita melakukan hal dasar tanpa harus pusing dengan apa itu SEO. Kita coba ambil poin ke 3 (gimana kita promosi dengan cara submite RSS Feed). Submite Rss Feed ini cukup memuaskan dalam meningkatkan traffic kita di blog, tanpa harus ngomong panjang lagi langsung saja.

Cara Submite RSS Feed Meningkatkan Traffic

Kalau dalam blog anda sudah di setting untuk mengijinkan feed maka format standar feed untuk blog anda:

Url blog kamu/feeds/posts/default?alt=rss atau Url blog kamu/feeds/posts/default

Coba kita cek apakah Feed anda bisa terdeteksi.... ex: http://muftiefendiblog.blogspot.com//feed/post/default?alt= rss

jika bisa terdeteksi maka kita akan meneruskan langkah berikutnya untuk mempromosikan blog kita lewat alamat feed blog kita, sebelum anad melakukan coba cek sekalilagi apakah feed anda valid atau tidak dengan lata ini RSS Feed Validator, atau bisa klik bagian header atas blog ini. Amankah feed anda, jika aman langsung :

1. Submite blog feed ke directori feed dengan meklik alamat ini dan anda langsung mendaftarkan feed blog anda "gratisss dan cari yang paling baik di antara feed di bawah ini"

- 2RSS

- 4Guys dari Rolla

- LEU Indeks

- Blo.gs

- BlogDigger

- Bloglines

- Blogz

- Bloogz

- Chordata

- DevASP

- FeedAge

- FeedBase

- FeedBomb

- FeedBlitz

- Feedburner

- FeedCat

- FeedFury

- Feedmap

- FeedPlex

- FeedFarm

- GoldenFeed

- IceRocket

- JordoMedia

- NewzAlert.com

- MoreOver

- nFeeds

- Odeo

- Plazoo

- Postami

- ReadABlog

- RedTram

- RocketInfo

- Blogs

- RSSFeed

- RSSKnip

- RSSMicro

- RSSMotron

- RSSNetwork

- Search4RSS

- Sourceforge

- Syndic8

- Technorati

- TheFeedDirectory

- WeBlogALot

- Auto Feed

Feed di atas sebenarnya masih banyak tetapi saya saring dengan melihat berapa page rank dan traffic dari masing-masing situs tersebut dan hasilnya saya cuma mencantumkan beberapa saja

Ping service

1. Google Blog Search Ping Service
2. Pingoat
3. Ping-O-Matic
4. Feeds Pings

Nah mungkin temen-temen juga ada yang mau nambahin situs mana saja yang bisa buat blog kita terkenal. Mungkin cukup ini tips yang saya berikan buat temen-temen mudah-mudahan berguna dan bermanfaat buat meningkatkan traffic blog anda

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008