Wednesday 9 September 2009

Belajar Membuat Website Bagi Pemula

Bagi pemula, biasanya belum tau gimana sih membuat website ? nah itu sebabnya saya memberi judul artikel ini "Belajar membuat website bagi pemula".

Sebenarnya apa yang akan saya tulis disini lebih tepatnya adalah bagaimana belajar membuat blog bagi pemula. Bingung kan ? pasti anda berfikir apa yang di maksud dengan blog dan apa bedanya dengan website ? klik disini untuk mengetahuinya.

Setelah anda mengetahui apa itu blog dan apa bedanya dengan website. Saya akan merekomendasikan kepada anda untuk membuat blog di www.blogger.com. Mengapa saya menyarankan anda untuk mendaftar di blogger karena disini anda bisa membuat blog yang lebih mudah di pahami. Disamping itu sebagian besar penduduk dunia yang membuat blog menggunakan fasilitas www.blogger.com.

Berikut akan saya jelaskan poin-poin yang harus anda kerjakan untuk membuat sebuah website.

1. Sebelum anda melakukan pendaftaran di blogger.com anda harus mempunyai account google dalam hal ini anda bisa daftar di www.gmail.com terlebih dahulu. Klik disini untuk daftar ke gmail.com.

2. Setelah memiliki account google yaitu alamat email di gmail.com selanjutnya anda bisa mendaftar di www.blogger.com gunakan username dan password yang anda miliki di gmail tadi untuk masuk di blogger.com. Selajutnya tinggal ikuti petunjuk step by step di blogger.com. Klik disini untuk daftar ke blogger.com

Selamat mencoba :)

Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008