Sunday 5 July 2009

Facebook Tuntut Power.com

Tahu facebook kan?? Itu tuh situs jaringan pertemanan yang keren abis (full AJAX, ini yang paling keren). Mungkin takut ladangnya berkurang atau bertambah sempit, menuntut sebuah situs yang bernama Power.com

Power.com adalah sebuah situs pemersatu akun-akun social networking anda. Jadi, dengan Power.com anda bisa login ke semua situs social network hanya dengan membuka satu web saja yakni power.com.

Nah, rupanya tidak suka dengan apa yang dilakukan oleh Power.com ini. Merekapun menuntut Power.com atas pelanggaran Term of Use, Copyright dan trademark. Lebih parahnya lagi, semua data yang dimili oleh Power.com untuk situs-situs social metwork tersebut diambil dari data asli. Lha gimana pemilik gak mencak-mencak kalo data mereka disedot dan server mereka siminta melayani request sementara yang untung Power.com.

Wow.. Rupanya situs jaringan pertemanan ini tidak ingin menjalin pertemanan dengan Power.com :patah:

Power.com
power.com
Website: power.com
Location: Rio de Janeiro, Brazil
Founded: November, 2006
Funding: $6M

Power.com launched in August 2008 for Orkut users and publicly in November 2008. The service lets users log into multiple social networks.


facebook
Website: .com
Location: Palo Alto, California, United States
Founded: February 1, 2004
Funding: $516M

On February 4th, 2004 Mark Zuckerberg launched The , a social network that was at the time exclusively for Harvard students. It was a huge hit: in 2 weeks, half of the student body


Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008