Dalam rangka meningkatkan kenyamanan komunikasi para pelanggannya, Telkomsel memperkenalkan inovasi unik kepada pasar selular Indonesia yaitu layanan TELKOMSEL CALL ME. Layanan ini sangat bermanfaat terutama bagi pengguna kartu prabayar simPATI dan Kartu As karena memungkinkan mereka untuk tetap menjalankan komunikasi penting di setiap saat, termasuk saat kekurangan pulsa.
Dengan layanan TELKOMSEL CALL ME, pelanggan bisa meminta pelanggan selular yang lain untuk menelponnya. Pelanggan dapat melakukannya dengan cara: *808*Nomor_Tujuan#
MANFAAT BAGI ANDA :
Mendapatkan kemudahan untuk tetap dapat berkomunikasi pada saat pulsa tidak mencukupi
CARA MENGGUNAKAN LAYANAN :
Ketik : *808*Nomor Tujuan# ,Tekan YES/OK
Contoh :
Pelanggan 0812xxxxxx akan melakukan Telkomsel Call Me ke pelanggan 0812-xxxxxxxx
Maka :
Pelanggan 0812-xxxxxxxx akan menekan *808*0812xxxxxxxx #
BERIKUT CARA UNTUK MELAKUKAN TELKOMSEL CALL ME :
INFORMASI LAYANAN :
- Layanan ini tersedia untuk seluruh pengguna Telkomsel
- Status Nomor Pemanggil ( A Number ) adalah dalam masa Aktif dan dapat pula dalam masa tenggang. (Grace Period)
- Akses layanan hanya dapat dilakukan didalam negeri, tidak dapat digunakan saat roaming international.
- Nomor Akses yang digunakan untuk layanan adalah *808*Nomor Tujuan#
- Tarif penggunaan Layanan Call Me adalah Rp.50 (Tarif mulai diberlakukan pada 1 Desember 2009 dan Notifikasi telah diberikan pada layanan Call Me mulai 22 Oktober 2009)
- Pelanggan dapat menggunakan layanan ini sebanyak maksimal 10 kali setiap hari atau Maksimal 5 kali perhari kenomor tujuan yang sama.
- Nomor pemanggil ( A Number ) akan menerima notifikasi USSD setelah melakukan permintaan
- Nomor yang dipanggil ( B Number ) akan menerima notifikasi SMS dari 808