Telkomsel sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk itu, Telkomsel membangun akses pelayanan Call Center dinamakan Caroline (Customer Care On-Line) - pelayanan pelanggan melalui telepon, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.
Fungsi-fungsi Pelayanan Pelanggan yang dapat ditangani oleh Caroline meliputi :
- Informasi jaringan (wilayah liputan, kapasitas, ketersediaan).
- Informasi produk (jenis simPATI , jenis layanan, roaming).
- Informasi tagihan (tarif, penggunaan).
- Prapenjualan (harga, biaya, promosi).
- Edukasi pelanggan (cara penggunaan jasa dan perangkat).
- Pengaduan (mutu jaringan, kegagalan, kesulitan).
- Umum (informasi mengenai berbagai hal).
Call Center kami yang tersebar di 4 kota besar :
- Medan (061 – 457 8811),
- Jakarta (021 – 5291 9811),
- Bandung (022 – 415 0811) dan
- Surabaya (031 – 8403811).
Selain itu, Anda juga dapat menghubungi nomor Call Center kami yang sudah aktif sebelumnya di nomor 0807 1 811 811 dari seluruh Indonesia.