Sunday, 25 July 2010

Call Center telkomsel

Telkomsel sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan di manapun. Untuk itu, Telkomsel membangun akses pelayanan Call Center dinamakan Caroline (Customer Care On-Line) - pelayanan pelanggan melalui telepon, sebagai wujud dari pelayanan pelanggan 24 jam yang memberikan pelayanan tak henti kepada pelanggan untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.

Fungsi-fungsi Pelayanan Pelanggan yang dapat ditangani oleh Caroline meliputi :

  • Informasi jaringan (wilayah liputan, kapasitas, ketersediaan).
  • Informasi produk (jenis simPATI , jenis layanan, roaming).
  • Informasi tagihan (tarif, penggunaan).
  • Prapenjualan (harga, biaya, promosi).
  • Edukasi pelanggan (cara penggunaan jasa dan perangkat).
  • Pengaduan (mutu jaringan, kegagalan, kesulitan).
  • Umum (informasi mengenai berbagai hal).

Call Center kami yang tersebar di 4 kota besar :

  • Medan (061 – 457 8811),
  • Jakarta (021 – 5291 9811),
  • Bandung (022 – 415 0811) dan
  • Surabaya (031 – 8403811).

Selain itu, Anda juga dapat menghubungi nomor Call Center kami yang sudah aktif sebelumnya di nomor 0807 1 811 811 dari seluruh Indonesia.


Design by infinityskins.blogspot.com 2007-2008